Senin, 29 Mei 2017

Pantangan Vertigo Paling Berbahaya !!!

Pantangan Vertigo

pantangan vertigo
pantangan vertigo

Vertigo merupakan gejala dari banyak kondisi mulai dari infeksi telinga bagian dalam, migrain hingga tumor otak. Dan vertigo adalah sensasi gerak atau berputar yang serupa dengan pusing. Biasanya kondisi ini disertai dengan mual dan muntah.

Dan berdasarkan letak terjadinya, vertigo terbagi menjadi dua jenis, yaitu :
  1. vertigo perifer yang terjadi di telinga bagian dalam saraf vestibular
  2. vertigo sentral yang terjadi di otak.

Efek mengkonsumsi obat tertentu, cedera kepala, labyrinthitis, dan penyakit Meniere bisa menyebabkan vertigo perifer telinga bagian dalam. Dan peradangan atau kompresi saraf  juga bisa menyebabkan perifer.

Sedangkan penyebab utama vertigo sentral, bisa terjadi karena kurangnya oksigen yang cukup di otak. Makanan manis meningkatkan tekanan darah dan gula darah walaupun untuk sementara, dan dalam kondisi seperti itu, darah membutuhkan waktu lebih lama untuk mencapai otak sehingga akan mengurangi asupan oksigen yang cukup dan menjadi penyebab vertigo.

Masalah ini umum di kalangan orang dewasa, hal itu terjadi tanpa peringatan dan berakhir sama tak terduga. Jadi, kondisi ini akan sangat membahayakan penderita vertigo, terlebih bagi seseorang yang sedang menyetir dan berada dalam perjalanan jauh. Untuk itu, ada latihan sederhana yang bisa membantu Anda dalam mengatasi vertigo.

Mengubah posisi setiap 30 detik selama 5 kali pengulangan. Lakukan cara ini selama tiga kali sehari dan selama 2 minggu.

Untuk mengoptimalkan pemulihan kondisi, ada beberapa pantangan vertigo yang harus Anda hindari, dintaranya :

  • Semua bumbu makanan yang memiliki kandungan MSG dan kecap asin
  • Pengawet makanan (Sodium dan Kalium Nitrat, Natrium Mononitrate) seperti pada daging olahan
  • Kerang, udang, kepiting, lobster,, tiram dan jenis seafood lainnya
  • Cokelat
  • Alkohol 
  • Produk Susu dan keju
  • Roti Gandum Utuh
  • Semua jenis kacang
  • Buah Tropis - mangga, nanas, jeruk, stroberi, nangka, leci, rambutan, manggis dan anggur
  • Makanan berlemak (es krim, keju, mentega, susu, mayones, telur, mentega, daging, dan makanan gorengan lainnya)
  • Sedikitnya asupan cairan dalam tubuh
  • Obat-obatan tertentu seperti antasida
  • Merokok (terutama rokok dengan kandungan nikotin tinggi)

Sebagian besar pantangan vertigo berasal dari kekurangan nutrisi tertentu. Konsumsi makanan yang sehat dan seimbang, dengan makanan yang merata sepanjang hari maka akan memberi persediaan nutrisi yang tepat dan berkontribusi pada vertigo yang dianjurkan.

Dan bagi Anda yang ingin segera mengatasi vertigo secara alami dengan obat-obatan namun bingung mencari pengobatan yang tepat, saya rekomendasikan Nutrimax Green World sebagai obat herbal vertigo akut dan kronis yang telah teruji secara klinis mampu atasi vertigo secara optimal.

obat herbal vertigo paling ampuh

Kandungan alami yang ada dalam Nutrimax akan bekerja secara efektif untuk memperbaiki kerusakan dalam jaringan otak, menambahkan nutrisi dalam otak, menstabilkan asupan darah pada otak dan mengatasi berbagai macam gangguan yang menjadi penyebab vertigo.

Dengan Anda menjauhi pantangan vertigo dan ditambah dengan obat yang ampuh atasi vertigo, kondisi Anda bisa segera pulih lebih cepat! Tidak percaya? Buktikan saja !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar